Pujian Fonseca Untuk Veretout dan Dzeko

0
411
photo: twitter.com/OfficialASRoma

Arenaku.com – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca secara khusus memuji penampilan Jordan Veretout yang sukses menjalanan perannya sebagai bek sayap saat Roma mengalahkan tuan Sporting Braga.

Pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Roma berhasil mengalahkan Braga 2-0 melalui gol Edin Dzeko dan Borja Mayoral.

“Kami bermain bagus sebagai tim, dan saya ingin berterima kasih kepada Jordan Veretout karena tampil sangat baik sebagai bek sayap,” kata Fonseca seperti diberitakan ASRoma.com.

Selain memuji Veretout, Fonseca juga mengatakan bahwa Dzeko dan Mayoral juga tampil sangat bagus melawan Braga yang memiliki kualitas.

“Dzeko bermain sangat bagus, begitu pula Borja Mayoral dan yang lainnya. Braga adalah tim dengan banyak kualitas, mereka menciptakan beberapa masalah, tetapi kami memastikan mereka tidak pernah benar-benar berbahaya,” ucapnya.

“Mungkin banyak orang terkejut dengan betapa bagusnya Braga, di babak pertama mereka menciptakan celah, tapi kami selalu bereaksi dengan baik dan menyulitkan mereka untuk mengubah momen itu menjadi peluang. Namun, saya pikir itu tergantung pada pekerjaan yang dilakukan semua orang – bukan hanya para pemain bertahan,” jelasnya.

Terkait kemungkinan memainkan Dzeko dan Mayoral secara bersama-sama, Fonseca menegaskan untuk saat tim bermain bagus dengan menggukan satu striker.

“Kita lihat di masa depan. Tim bermain bagus dengan strategi saat ini (satu striker). Saya tidak mengatakan kami tidak akan pernah bermain dengan dua striker. Saya ingin memiliki momen berbeda di mana kami bisa bermain dengan dua pemain depan, tapi saat ini saya pikir tim bekerja dengan baik dengan cara ini”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here