Puma vs Nike Untuk Rashford

0
175

Arenaku.com – Produsen perlengkapan olahraga asal Jerman, PUMA dikabarkan sedang berusah menjadikan bintang Manchester United, Marcus Rashford sebagai ikon terbaru produk mereka.

Sebelumnya Rashford terikat kontrak dengan NIKE namun seperti diberitakan Daily Mail, kontrak persepakbola berusia 23 tahun bersama Nike akan kadarluasa tahun ini.

Rashford menjadi ikon Nike sejak bersua 11 tahun yang membuatnya menjadi pesepakbola termuda yang mendapatkan kontrak dari produsen perlengkapan olah raga.

Sebelumnya Puma juga telah mendapatkan bintang Paris Saint-Germain dan Brazil, Neymar sebagai ikon produk mereka, Neymar juga sebelumnya terikat kontrak bersama Nike.

Neymar dikabarkan mendapatkan kontrak fantastis dari Puma sebesar 21 juta pounds per tahun.

Belum diketahui bersama nilai kontrak yang akan diajukan Puma untuk Rashford namun sebagai perbandingan bintang Manchester City, Raheem Sterling diyakini mendapatkan penawaran kontrak antara 10-12 juta pounds dari Puma diluar bonus lainnya.

Namun saat ini bukan hanya Puma yang melakukan pendekatan kepada Rashford, termasuk Nike yang kemungkinan akan menawarkan proposal baru yang tentunya akan menguntungkan sang pemain. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here