Ranieri Puji Penampilan Emil Mulyadi

0
254
Photo: Twitter

Arenaku.com – Penampilan kiper Emilio Audero Mulyadi atau lebih dikenal dengan Emil Audero menuai pujian dari pelatih Claudio Ranieri saat Sampdoria bermain imbang melawan tuan rumah Benevento, Minggu malam tadi waktu Wib.

Dipertandingan ini Benevento unggul terlebih dahulu melalui gol pemain yang dipinjam dari Sampdoria Gianluca Caprari, Il Samp berhasil menyamakan kedudukan menit ke-80 melalui gol Keita Balde.

“Ini hasil imbang yang bagus, ketika Anda tidak dapat melakukan apa yang Anda inginkan maka hasil imbang lebih baik dari pada kekalahan,” kata Ranieri kepada Sky Sport.

“Kami mengontrol permainan di babak pertama, meski Caprari punya peluang. Di babak kedua mereka mencetak gol, mereka berkesempatan menggandakan keunggulan mereka tapi Audero berhasil melakukan beberapa penyelamatan hebat,” lanjutnya.

“Akhirnya, kami berhasil menyamakan kedudukan.”

Sementara itu pelatih Benevento Filippo Inzaghi juga puas dengan penampilan pasukannya.

“Saya sangat puas dengan tim saya, saya senang dengan hasil imbang ini,” kata Inzaghi.

“Sampdoria adalah lawan yang tangguh, beberapa waktu lalu mereka mengalahkan Inter, kami berada di jalur yang benar,” ujarnya.

Dengan hasil imbang ini Sampdoria kini mengoleksi 27 poin berada di urutan ke-10 sedangkan Benevento berada di urutan ke-12 dengan 23 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here