Raul Jimenez Mulai Kembali Belatih

0
452
Photo: twitter.com/Wolves

Arenaku.com – Striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez telah kembali berlatih setelah pulih dari cedera kepala, namun manajer Nuno Espirito tidak akan terburu-buru memainkan strikernya tersebut.

Jimenez harus menjalani operasi karena mengalami cedera serius dibagian kepalanya yang membuat tengkoraknya retak akibat berbenturan kepala dengan bek Arsenal David Luiz saat kedua tim bertemu November tahun lalu.

“Dia mulai melakukan latihan, sebagian besar dilakukan secara individu, Dia mampu berintegrasi di beberapa bagian awal sesi pelatihan, seperti kotak dan beberapa latihan teknis, jadi dia menjadi lebih baik,” kata Espirito seperti diberitakan Wolves.co.uk.

“Perkembangannya sangat baik, namun kami harus sangat berhati-hati dan tetap mengikuti protokol, tetapi kami melihat perkembangan positif karena dia melakukannya dengan sangat baik,” jelasnya.

“Kami senang dan merindukannya, dia menuju ke arah yang benar, membuat langkah yang benar, dan dia akan pulih. Dia akan terus meningkatkan kebugarannya, mengikuti protokol, melakukan ujian, dan berkonsultasi dengan ahli bedah saraf yang mengoperasinya,” ucap pelatih asal Portugal ini.

Sebelum cedera pemain asal Meksiko tersebut telah memainkan 10 pertandingan dengan catatan 4 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here