Arenaku.com – Masa depan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur kini menjadi subyek perdepakat terkait performa tim asal London Utara itu sepanjang musim ini.

Hingga pekan ke-25 Spurs berada diurutan ke-9 klasemen sementara Premier League dengan 36 poin, dipertandingan terakhir kalah 1-2 dari West Ham United.

Kini nama manajer Leicester City Brendan Rodgers seperti diberitakan Football Insider menjadi kandidat utama pengganti Mourinho jika akhirnya bos besar Spurs, Daniel Levy melepas pelatih asal Portugal itu.

Ditahun 2012 sebenanya Spurs telah berminat memperkerjakan Rodgers namun pelatih asal Irlandia Utara itu lebih memilih melatih Liverpool.

Mourinho dan Rodgers pernah bersama-sama saat Mourinho melatih The Blues diperiode pertamanya, Mourinho-lah yang memberikan rekomendasi untuk memperkerjakan Rodgers sebagai pelatih tim junior Cheslea.

Musim ini Leicester City sukses dibawa Rodgers sebagai salah satu pesaing utama di Premier League, saat ini berada diurutan ketiga klasemen dengan 49 poin sama dengan yang diraih Manchester United yang berada diurutan kedua.

Leicester juga masih berpeluang melanjutkan kiprahnya di Liga Europa setelah pada pertandingan leg pertama bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Slavia Praha. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here