Photo: twitter.com/OfficialASRoma

Arenaku.com – AS Roma hanya bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Benevento pada pertandingan lanjutan Serie A dini hari wib tadi, menurut Paulo Fonseca hasil imbang itu terjadi karena para pemainnya kehilangan inisiatif.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, Benevento menutup dengan baik dan kami mencapai sepertiga terakhir tanpa masalah, tetapi kemudian pamain tidak memiliki inisiatif individu, kami tidak cukup agresif atau klinis,” kata Fonseca kepada Sky Sport Italia.

“Saya merasa para pemain mengerti bahwa mereka perlu lebih konkret dalam melakukan serangan,” ujarnya.

“Kami kehilangan beberapa inisiatif individu, membawa orang satu lawan satu, tetapi Benevento juga pantas mendapatkan pujian karena bertahan dengan baik.”

Terkait Edin Dzeko yang baru dimainkan menit ke-58, Fonseca mengatakan:”Kami tidak memiliki pemain pilihan pertama dalam peran apa pun di tim ini”.

“Ketika Dzeko masuk, kami bermain dengan banyak penyerang, saya pikir sulit untuk berbuat lebih banyak. Sebagai solusi kami harus belajar untuk memiliki lebih banyak tembakan dari jarak jauh, terutama dalam pertandingan seperti ini,” jelasnya.

Dengan hasil imbang ini Roma kini mengoleksi 44 poin, berada diurutan ketiga klasemen serta memiliki jarak 9 poin dari Inter Milan yang berada dipuncak klasemen. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here