Rooney Ingin Dua Pemain Ini Bermain di EURO

0
273
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantan bintang sepakbola Inggris, Wayne Rooney ingin melihat Phil Foden dan Jack Grealish menjadi bagian dari skuad Inggris yang akan berlaga di EURO 2020 yang akan digelar musim panas mendatang.

Foden saat ini bersinar bersama Manchester City sedangkan Jack Grealish adalah sayap andalan Aston Villa yang musim ini telah mencetak 6 gol dan 12 assists pada 21 pertandingannya di Premier League.

“Saya pikir Phil Foden telah menjadi salah satu pemain terbaik di liga musim ini, Saya pikir Guardiola telah mengaturnya dengan sangat baik,” kata Rooney seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya telah berbicara dengannya beberapa kali dan Anda dapat melihat bahwa dia adalah anak berkepala dingin. Dia menghibur untuk ditonton. Dia mencetak gol dan membantu timnya, mudah-mudahan dia bisa meneruskan performa itu bersama tim nasional,” ucap mantan bintang Manchester United dan Everton ini.

“Tidak hanya dia. Saya pikir Jack Grealish akan membawa sesuatu yang berbeda untuk tim nasional. Mereka harus berada dalam skuad untuk Euro,” lanjut pria yang kini bertindak sebagai manajer Derby County tersebut.

Foden yang masih berusia 20 tahun musim ini telah bermain di 17 pertandingan Premier League dengan catatan 5 gol dan 3 assists. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here