Saat Fans AS Roma Bela Alisson

0
450

Arenaku.com – Banyak kritik dan komentar minor ditujukan kepada kiper Liverpool Alisson Becker akibat dua kesalahan fatal yang dibuatnya saat Liverpool kalah 1-4 dari Manchester City di Anfield dini hari tadi.

Kinerja kiper asal Brazil ini bahkan dibandingkan dengan kesalahan yang dibuat kiper Liverpool sebelumnya Loris Karius di pertandingan final Liga Champions 2018.

Di final Liga Champions 2018, Karius melakukan dua blunder yang berujung gol sehingga Real Madrid keluar sebagai juara. Akibatnya Karius ‘terusir’ dari Anfield untuk dipinjamkan ke klub Turki Besiktas dan The Reds mendatangkan Allison dari AS Roma.

Pasca pertandingan dini hari tadi seperti diberitakan Corrieredellosport.it, sebagian komentar membela mantan kiper Roma tersebut, termasuk komentar dari Romanisti.

“Dia melakukan kesalahan satu pertandingan dan Anda membandingkannya dengan Karius? Anda ini penggemar macam apa … Anda pantas mendapatkan Karius, bukan kiper kuat seperti orang Brasil (Allison)”.

Fans lain mengatakan “Maafkan mereka Alisson, mereka tidak tahu apa yang mereka katakan”, “Memalukan untuk mengkritik penjaga gawang yang telah membantu Liverpool memenangkan kejuaraan dan juara”.

Bahkan ada fans lain yang berharap Allison untuk kembali bermain bersama Roma: “Kembali ke Roma, tidak ada orang di sini yang mengkritikmu. Sejak kamu pergi, kami tidak lagi memiliki penjaga gawang, di sini kamu akan menjadi raja. Kami semua mencintaimu.”

Alisson bermain untuk Roma dari tahun 2016 hingga 2018 sebelum akhirnya pindah ke Inggris untuk menjadi kiper nomor 1 di Anfield dan berperan membantu klub ini kembali meraih jelar juara Premier League musim lalu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here