Saliba Curhat Soal Arteta

0
421

Arenaku.com – William Saliba kembali menumpahkan isi hatinya terkait Mikel Arteta yang tidak memberinya kesempatan bermain bersama tim senior Arsenal.

Saliba saat ini kembali bermaini di Ligue 1 bersama Nice dengan status pinjaman dari Arsenal hingga akhir musim.

Menurut pemain yang bergabung bersama Arsenal tahun 2019 dari Saint-Etienne itu, Arteta tidak memainkan dirinya di Premier League kerenga dianggap belum siap.

“Jelas bahwa banyak yang telah berubah dalam setahun terakhir,” kata Saliba kepada RMC.

“Dia menilai saya hanya dari dua setengah pertandingan. Saya ingin dia (Arteta) memainkan saya lebih banyak. Tapi dia bilang saya belum siap,” ujar pesepakbola berusia 19 tahun itu.

“Saya menunggu untuk diberi kesempatan (bermain), ketika saya bergabung bersama Arsenal, liga terlihat sangat bagus jadi saya berlatih dan ingin berlatih sendiri untuk menunjukkan kepada pelatih bahwa saya siap”.

Sebelum dipinjamkan bersama Nice, Saliba hanya bermain untuk tim Arsenal U-23, kini di Ligue 1 Saliba telah bermain di tujuh pertandingan yang kesemuanya dimulai sejak menit awal.

“Sekarang saya bahagia, saya ingin terus bermain untuk Nice. Karena ketika menjadi bagian dari tim, maka itu merupakan perasaan yang lebih baik bagi saya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here