Arenaku.com – Jagaon Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton memberikan pujian kepada bintang muda Manchester United, Marcus Rashford karena masuk dalam jajaran 100 orang paling berpengaruh versi majalah TIME.

Terkait penghargaan tersebut foto Rashford menjadi cover majalah TIME untuk edisi minggu pertama Maret.

Rashford tidak hanya memberi pengaruh saat membela United atau Timnas Inggris saja melainkan pesepakbola ini memiliki kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi.

“..’Saya tahu bagaimana rasanya lapar’ tulisnya (Rashford) pada Juni lalu sebagai bagian dari kampanye yang berhasil mendorong pemerintah menyediakan makanan bagi para siswa yang membutuhkan selama liburan musim panas, “kata Hamilton seperti diberitakan Sky Sports.

“Dengan membela (membantu) yang paling rentan dalam masyarakat kita, dan menggunakan platform serta pengaruhnya untuk menciptakan perubahan positif, Marcus menginspirasi banyak orang untuk bergabung dengannya dalam misi ini dan memperkuat statusnya sebagai panutan,” lanjutnya.

“Dalam satu tahun ini telah menunjukkan kepada kita kekuatan bekerja sama untuk tujuan bersama, dia telah menyatukan orang-orang di seluruh Inggris dalam upaya untuk memastikan bahwa tidak ada anak yang kelaparan.”

“Tekad, ketahanan, dan kegigihannya benar-benar menginspirasi. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana dia melanjutkan pekerjaan penting ini.”

Sebelumnya seniman mural Inggris Akse melukis wajar Rashford di sisi Coffee House Cafe di Copson Street, Withington, Manchester sebagai penghargaan atas usaha Rashford melakukan kegiatan amal memberi makan anak-anak yang kelaparan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here