Saran Glen Johnson Untuk Chelsea

0
106
Photo: twitter.com/ChelseaFC

Arenaku.com – Glen Johnson menyarankan klub yang pernah dibelanya Chelsea untuk merekrut bek tengah muda agar musim depan bisa menjadi salah satu pesaing utama perebutan gelar Premeir League.

Selain bek tengah, Johnson juga menyarankan Chelsea untuk mengamankan tanda tangan bintang Borussia Dortmund Erling Haaland.

“Saya pikir mereka membutuhkan bek tengah yang lebih muda dan juga mendatangkan striker top,” kata Johnson kepada Metro.co.uk.

“Jelas mereka telah menghabiskan banyak uang di lini tengah. Saya pikir mereka adalah tim yang jauh lebih baik ketika memainkan Giroud pemain yang sempat ingin mereka ‘keluarkan’. Ini menunjukkan kepada Anda bahwa mereka telah mencoba untuk menggantikannya dan tidak berhasil melakukannya,’ ujarnya.

“Saya pikir (mendatangkan) penyerang top adalah yang utama. Giroud sekarang berusia 34 tahun, kondisi yang sama diposisi bek tengah karena Thiago Silva tidak lagi bisa sering bermain dengan padatnya jadwal di Inggris”.

“Saya kita pemain seperti Haaland akan menjadi ideal, dia akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Giroud. Dia besar, dia cepat, kuat, dia luar biasa di depan gawang,” jelasnya.

Glen Johnson pensiun sebagai pesepakbola profesional Januari 2019 saat masih berusia 34 tahun, memulai karir profesional bersama West Ham United tahun 2002 setelah itu pindah bersama Chelsea dari tahun 2003 hingga 2007, sempat dipinjamkan ke Portsmounth sebelum akhirnya permanen tahun 2007, selanjutnya berkarir bersama Liverpool dari tahun 2009 hingga 2015, Stoke City menjadi klub terakhirnya yang dibelanya dari 2015 hingga 2018. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here