Scholes: MU Harus Tingkatkan Kualitas

0
379
Photo: twitter.com/EuropaLeague

Arenaku.com – Mantan bintang Manchester United, Paul Scholes berpendapat mantan klubnya tersebut harus memiliki kualitas ekstra jika ingin merain gelar di Premier League dan Eropa.

Pendapat Scholes itu disampaikan usai United hanya bermain imbang tanpa melawan gol melawan Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

“Anda telah melihat mereka melakukannya dengan baik untuk mencapai posisi kedua di liga, lalu terjatuh. Mereka harus menemukan kualitas ekstra, pemain besar di pertandingan besar. Jika Man Utd ingin naik ke level berikutnya, memenangi gelar, memenangkan piala maka para pemain ini perlu naik level,” kata Scholes di BT Sports.

Terlepas dari hasil leg pertama yang gemilang melawan Sociedad pekan lalu, Scholes melihat dipertandingan leg kedua hanya beberapa pemain yang tampil ok seperti Bruno Fernandes, Anthony Martial sementara Marcus Rashford menjadi pemain pengganti di babak kedua.

“Tidak ada keraguan dia (Fernandes) adalah pemain hebat, memiliki kualitas hebat, dia harus memimpin tim ini meraih trofi. Tapi dia tidak bisa melakukannya sendiri,” ujarnya.

“Mereka belum meningkat untuk memenangkan sesuatu, mereka harus melakukan itu,” ucapnya.

Namun menurut Scholes untuk ajang Liga Europa, United berpeluang besar memenangkan trofi dibandingkan Arsenal dan Tottenham Hotspur juga tim Britania Raya lainnya asal Skotlandia Rangers.

“Man United bisa (memenangkan Europa), saya tidak yakin dengan tim (Inggris) lainnya. Man Utd memiliki skuad terbaik di kompetisi ini. Ini kesempatan bagus bagi United untuk memenangkan sesuatu,” ujarnya seraya menambahkan bahwa untuk saat ini tim dari Italia dan Spanyol tidak sebagus dulu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here