Sikat Barca, Presiden PSG: Pertandingan yang Sempurna

0
213
Photo: Psg.fr

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) sukses menghempaskan Barcelona 4-1 di kandangnya Camp Nou pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi Wib.

Kylian Mbappe mencetak tiga gol alias hattrick sedangkan satu gol PSG lainnya diciptkan Moise Kean, adapun satu-satunya gol Barcelona diciptakan Lionel Messi dari titik putih.

Usai pertandingan pelatih PSG Mauricio Pochettino mengatakan bangga dengan kinerja yang ditunjukkan pasukkannya.

“Saat Anda menang, Anda selalu senang terlebih dengan kinerja yang sangat bagus, para pemain berhak mendapatkan segalanya dan kami merasa sangat bangga dengan para pemain kami karena melalukan pertandingan fantastis,” kata Pochettino seperti dikutip dari Psg.fr.

“Sekarang kami harus fokus pada pertandingan melawan Monaco (di Ligue 1) dan ini baru leg pertama, kami masih harus memainkan leg kedua di Paris. Tapi kami telah menunjukkan bahwa bermain seperti yang kami lakukan hari ini dengan intensitas dan standar kami, tim ini mampu melakukan apa saja,” ujarnya.

Pujian juga datang dari Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi yang menyebutkan bahwa para pemain tampil sempurna.

“Para pemain memainkan pertandingan yang sempurna, itu adalah penampilan yang sangat mengesankan dari mereka. Pelatih dan stafnya mempersiapkan skuad dengan sangat baik untuk pertandingan ini, kami sangat senang, tetapi masih ada waktu 90 menit untuk bermain,” ujar sang presiden.

Kami memiliki banyak tantangan penting yang akan datang, juga di liga, jadi penting untuk tetap tenang. Saya sangat bangga dengan para pemain, saya pikir ini skuad kuat dan mereka perlu mempertahankan level ini. Saya juga memikirkan Kylian, saya sangat senang dengan hattricknya malam ini, itu prestasi bersejarah baginya dan untuk klub. Kami semua sangat bangga padanya! ” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here