Photo: twitter.com/OfficialSSLazio

Arenaku.com – Lazio berhasil mengamankan tiga poin setelah pada pertandingan Sabtu malam ini (20/2/2021) menang tipis atas tamunya Sampdoria.

Satu-satunya gol yang tercipta di Stadion Olimpico diciptakan Luis Alberto menit ke-24.

Walau sukses mengamankan kemenangan namun menurut gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic timnya tidak harus tertekan di babak kedua.

“Kami tertekan di babak kedua dan kami seharusnya tidak seperti itu, tetapi kami melawan tim yang kuat,” kata Milinkovic-Savic kepada Sky Sport Italia.

“Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan ini dan bukan Bayern Munchen (babak 16 besar Liga Champions), jadi kami memulai pertandingan dengan sikap yang benar,” ucapnya.

Sedangkan Simone Inzaghi mengaku bukan hal gampang mengalahkan Sampdoria karena pasukan Claudio Ranieri sedang dalam periode yang bagus.

“Ini adalah pertandingan yang sangat, sangat rumit. Sampdoria berada dalam periode yang bagus, kami mengendalikan babak pertama dan seharusnya mencetak setidaknya satu gol lagi,” kata Simone.

“Kami melakukannya dengan sangat baik selama satu jam, setelah itu Samp memberikan masalah bagi kami. Tim fokus pada lini pertahanan, kami tahu ini adalah situasi darurat, tetapi melihat pertandingan secara keseluruhan, tembakan ke gawang dan peluang, saya pikir kami sepenuhnya pantas mendapatkan kemenangan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here