Solskjaer Terus Berhubungan Dengan Haaland

0
461

Arenaku.com – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya masih terus berhubungan dengan striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

Selain sama-sama berasal dari Norwegia, Solskjaer merupakan mantan pelatih Haaland saat pesepakbola 20 tahun itu membela Molde.

“Saya pikir ketika Anda memiliki anak dan pemain, sebagai pelatih tentu Anda akan mengikuti (perkembangan) mereka, tentu saja,” kata Solskjaer menjawab pertanyaan apakah dirinya menginginkan sang pemain membela Manchester United seperti diberitakan Sky Sports.

Solskjaer-Haaland-Molde

“Saya tetap berhubungan dengan Erling. Senang melihat dia menjadi pemain seperti sekarang dan saya tahu dia akan bekerja untuk terus berkembang. Dia pemain Dortmund, kami hanya berharap dia baik-baik saja di sana dan mari kita lihat apa yang akan terjadi kemudan,” jelasnya.

Haaland terikat kontrak bersama Dortmund hingga 2024 tetapi memiliki klausul pelepasan sebesar 75 juta euro. Klausul ini mulai berlaku pada musim panas tahun 2022.

Sejumlah klub top Eropa telah dikaitkan dengan sang pemain, selain United, Chelsea dan Manchester City serta duo LaLiga Barcelona dan Real Madrid.

“Saya pikir tidak sopan berbicara terlalu banyak tentang itu (kemungkinan membawa Haaland karena masih pemain Dortmund), yang pasti saya mengenalnya dan saya berbicara dengannya,” ucapnya.

“Siapa yang tidak tertarik padanya setahun lalu? Semua orang akan mengatakan mereka akan mengambil pemain terbaik di dunia dan Erling adalah pemain top.”

Solskjaer menambahkan bahwa saat ini United telah melakukan perekrutan denga baik seraya menyebut nama Daniel James dan Bruno Fernandes. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here