Arenaku.com – Jose Mourinho mengaku sedih karena Tottenham Hotspur kembali gagal mengamankan poin penuh setelah kalah 1-2 dari tuan rumah West Ham United.

Spurs kalah oleh dua gol West Ham United yang diciptakan Michail Antonio dan Jesse Lingard, sedangkan gol Spurs diciptakan Lucas Moura.

“Tentu saja saya merasa sedih. Saya merasa seharusnya hasilnya berbeda dari apa yang kami mainkan terutama di babak kedua. Itu adalah perasaan saya dan sedikit dejavu. Mereka bertahan secara brilian. Bek tengah mereka memberi kami pertandingan yang sangat sulit,” kata Mourinho seperti diberitakan Sky Sports.

“Kami memulai pertandingan dengan kesalahan dan memulai babak kedua dengan satu kesalahan lagi. Tim di babak kedua benar-benar telah mencoba segalanya. Kami memiliki peluang, membentur tiang, umpan silang hebat melintasi gawang. Kami memiliki posisi menembak yang mudah, kami seharusnya mencetak lebih banyak gol,” ujarnya.

Menurut Mourinho, West Ham bermain dengan semangat dan berjuang keras namun Spurs bermain dengan cara yang lebih baik tetapi tidak mendapatkan keberuntungan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here