Stones: Kami Menunjukkan Karakter Sebagai Tim Hebat

0
227

Arenaku.com – John Stones mengatakan Manchester City telah menunjukkan karakter hebat saat mengalahkan West Ham United 2-1, Sabtu malam waktu Inggris di Stadion Etihad.

Dua gol kemenangan Manchester biru diciptakan Ruben Dias dan Stones sedangkan satu gol West Ham diciptakan Michail Antonio.

Kemenangan ini menjadi yang ke-20 bagi City secara berturut-turut di semua kompetisi.

“Kami tahu bahwa kami akan bertarung dan penghargaan besar untuk West Ham dengan cara bermain yang mereka tunjukkan, mereka menyulitkan kami,” kata Stones seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kami sedikit kecewa setelah kebobolan di akhir babak pertama tetapi kami menunjukkan karakter dan pengalaman kami, dan berjuang seperti yang selalu kami lakukan,” lanjutnya.

“Saya pikir ini adalah tanda dari tim yang hebat dan mudah-mudahan akan terus seperti ini,” ujarnya.

Dalam 16 pertandingan di mana Dias dan Stones bermain bersama, pasangan bek tersebut kini telah mencetak lima gol.

“Kami mencoba untuk masuk dan mencetak gol kami, dan itu adalah yang penting. Ini bagus untuk kami dan bagus untuk tim bahwa setiap pemain berkontribusi dengan mencetak gol, mudah-mudahan momentum ini terus berlanjut.”

Sejauh musim ini Stones telah menciptakan 3 gol di Premier League dan 1 gol di Piala Liga, sedangkan bagi Dias gol yang diciptakannya di gawang West Ham merupakan gol perdananya bersama Manchester City. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here