Tentang Masa Depan Pogba, Ini Kata Sang Kakak

0
166
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mathias Pogba angkat bicara terkait masa depan adiknya Paul Pogba di Manchester United yang sempat disebutkan tidak bahagia dan ingin meninggalkan Old Trafford oleh agen Mino Raiola.

Mathias Pogba mengaku walau tidak mengetahui secara detail mengenai siatusi kontrak sang adik namun pria yang juga merupakan pesepakbola itu mengatakan jia United ingin mendapatkan uang maka harus melepas Paul pada akhir musim nanti.

Kontrak Paul Pogba bersama Setan Merah berlaku hingga musim panas 2022, Juventus dan Real Madrid adalah dua klub yang disempat disebutkan berminat mendapatkan tanda tangan Paul.

“Dia senang. Permainannya terus mengalami meningkatan,” kata Mathias saat berbicara di TV El Chiringuito seperti diberitakan Daily Mail.

“Kontraknya masih tersisa satu tahun. Saya tidak tahu (apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak),” ujarnya.

“Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah jika United menginginkan uang, mereka harus menjualnya sekarang. Hanya itu yang bisa saya katakan. Jika tidak, dia akan pergi dengan gratis,” lanjutnya.

Paul Pogba duduk di bangku cadangan sepanjang 90 menit saat Manchester United mengalahkan Southampton 9-0 dini hari wib tadi. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here