Tony Adams Kesal Arsenal Mendatangkang Tiga Pemain Ini

0
464
Photo: Twitter

Arenaku.com – Tony Adams berpendapat seharusnya Arsenal tidak perlu mendatangkan Nicolas Pepe, Willian atau Martin Odegaard akan lebih baik jika Mikel Arteta mendatangkan pemain untuk memperkuat lini pertahanan.

Nicolas Pepe direkrut Arsenal musim panas 2019 dari Lille dengan nilai transfer fantastis sebesar 72 juta pounds, angka ini merupakan rekor pembelian Arsenal, sedangkan Willian di dapatkan secara gratis setelah kontra pemain asal Brazil ini tuntas bersama Chelsea tahun lalu namun memiliki gaji tinggi sebesar 220 ribu pounds per pekan di Emirates.

Adapun Martin Odegaard bergabung dengan The Gunners dengan status pinjaman dari Real Madrid pada bursa transfer Januari lalu.

Menurut Adams, Arsenal membuang-buang uang untuk menghadirkan para pemain tersebut khusunya Pepe dan Wilian karena sebelumnya telah memiliki dua pemain muda berbakat Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe.

Saka saat ini merupakan salah satu pemain paling konsisten di Arsenal musim ini sementara Smith Rowe semakin memiliki pengaruh nyata di tim.

“Sejujurnya, ada argumen bahwa Anda tidak membutuhkan Martin Odegaard,” kata Adams kepada Premier League Productions seperti diberitakan Daily Mail.

“Saya sangat kesal karena kami membeli Pepe dan Willian ketika Anda memiliki dua remaja berbakat (Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka) masuk ke dalam tim,” lanjutnya.

“Padahal Arsenal memiliki lubang di area lain, kami melihat betapa rapuhnya mereka saat bertahan. Pertahanan selalu menjadi mata rantai yang lemah,” tegasnya.

Pria yang hanya membela Arsenal sepanjang karir profesionalnya sebagai pesepakbola dari tahun 1983 hingga 2002 ini mengatakan seharusnya Direktur Olahraga Arsenal tidak mendatangkan Odegaard karena yang dibutuhkan adalah pemain bertahan yang bagus dan kuat. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here