Walau Kalah Dari Man City, Michail Antonio Tetap Bangga

0
368
Photo: twitter.com/Michailantonio

Arenaku.com – Michail Antonio yakin penampilan West Ham United saat dikalahkan tuan rumah Manchester City 1-2 Sabtu malam kematin waktu Inggris menunjukkan kualitas.

“Satu hal yang Anda tahu saat melawan City adalah mereka memiliki banyak penguasaan bola dan Anda harus mengejar bola, tetapi kami pergi ke sana dan memberikan perlawanan dengan baik,” kata Antonio seperti diberitakan dilaman resmi klub Whufc.com.

“Kami berhasil mendapatkan gol dan memiliki beberapa peluang bagus di babak pertama. Kami juga memiliki satu peluang bagus di akhir babak kedua. Kami menunjukkan kualitas yang kami miliki,” ucapnya.

Secara pribadi Antonio bahagia karena mencetak satu-satunya gol West Ham dipertandingan ini, yang berarti dirinya telah mencetak gol kandang dan tandang melawan The Citizens musim ini.

Juga mencetak gol melawan Tottenham Hotspur sepekan lalu, pemain nomor 30 itu bertekad untuk melanjutkan performa terbaiknya.

“Itu adalah gol ketujuh saya musim ini sekarang dan yang saya coba lakukan adalah pergi ke sana dan melakukan sesuatu untuk,” ujarnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here