Wenger Pernah Dekati Vardy Tapi Ditolak!

0
461
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger mengaku pernah mencoba membawa bintang Leicester City, Jamie Vardy ke Emirates pada tahun 2016 lalu.

Namun pinangan Wenger tersebut mendapatkan penolakan dari Leicester dan sang pemain, Vardy akhirnya menandatangani kontrak baru dan tetap menjadi sosok penting bagi The Foxes.

“Saya menawarinya banyak uang saat itu,” kata Wenger kepada beIN Sports.

“Leicester baru saja memenangkan kejuaraan pada saat itu di pada tahun 2016, dan mereka benar-benar tidak ingin kehilangan dia dan menawarkan kontrak lebih lama dengan uang yang kurang lebih sama,” lanjutnya.

Menurut Wanger dirinya mengagumi Vardy, jika saat itu dirinya bisa mendapatkan Vardy tentu sang pemain akan menjadi aset berharga bagi The Gunners.

“Memang benar kami memiliki lebih banyak penguasaan bola, tetapi saya pikir di sekitar kotak penalti, gaya larinya dan cara dia menemukan ruang membuatnya luar biasa. Dia memiliki hal-hal itu,” pujinya.

Musim ini Jamie Vardy telah mencatatkan 12 gol dan 5 assists dari 20 pertandingannya di Premier League serta memiliki 2 gol dari 2 laganya di Liga Europa. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here