Arenaku.com – Georginio Wijnaldum menegaskan Liverpool harus bekerja keras untuk membalikkan keadaan musim ini yang disebutnya ‘musim yang berantakan’ karena memiliki banyak kesempatan untuk melakukannya.

Penampilan pasukan Jurgen Klopp musim ini jika dibandingkan musim lalu saat keluar sebagai yang terbaik di Inggris tentu kondisinya sangat berbeda, sebagai contoh dalam 10 pertandingan terakhir di Premier League, The Reds hanya mampu meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan merasakan enam kali kekalahan termasuk kalah 0-2 dari tetangganya Everton dini hari tadi.

“Ini adalah situasi baru yang kami hadapi sekarang,” kata Wijnaldum seperti diberitakan Sky Sports.

“Di musim-musim sebelumnya ketika kami menciptakan begitu banyak peluang, kami selalu mencetak gol. Dan sekarang kami berada dalam periode di mana kami menciptakan banyak peluang tetapi tidak mencetak gol,” tambahnya.

“Ini membuat frustrasi, terutama ketika Anda berada di lapangan dan bermain. Anda tidak perlu mengasihani diri sendiri dan tidak ingin menjadi korban,” ujarnya.

Menurut pesepoakbola asal Belanda ini adalah, menghadapi situasi ini dan bekerja keras untuk mengakhirinya.

“Kami memiliki banyak pertandingan untuk mengubahnya, jika kami melihat situasi sebagai korban, itu akan menjadi lebih buruk. Apa yang bisa kami lakukan adalah mencoba memberikan segalanya, mencoba untuk tetap percaya diri, dan bekerja sama untuk mengakhiri musim ini dengan lebih baik”.

Saat ini Liverpool berada diurutan ke-6 klasemen dengan 40 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here