Wow Beckham Ingin Bawa Messi dan CR7 ke Miami

0
477
Phil Neville and Beckham

Arenaku.com – David Beckham berharap bisa menyatukan duo superstar sepakbola dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Inter Miami.

Baik Messi maupun Ronaldo diyakini akan bermain di MLS sebelum memutuskan gantung sepatu, Messi bahkan telah membeli apartemen mewah di Miami.

Beckham adalah salah satu pemilik Inter Miami, dan saat ini telah mendatangkan mantan rekanya semasa membela Manchester United, Phil Neville sebagai manajer klub.

“Saya telah mengatakan sejak hari pertama bahwa sistem akademi kami adalah bagian penting dari klub ini,” kata Beckham seperti diberitakan The Mirror.

‚ÄúTapi kami juga tahu fans kami ingin melihat bintang-bintang besar. Kami sudah memiliki pemain seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi, tetapi juga di masa depan kami ingin memiliki kesempatan untuk mendatangkan beberapa nama hebat,” ujarnya.

“Leo (Messi) dan Cristiano (Ronaldo) sedang berada di puncak permainan mereka dan menjadi yang terbaik selama 15 tahun terakhir karena kerja keras. Ada sedikit keberuntungan di baliknya.”

“Sir Alex Ferguson adalah ahli dalam memilih pemain yang tepat, dia tidak selalu membawa pemain terbaik di dunia, dia membawa pemain yang tepat untuk klub dan itu adalah salah satu hal yang saya lakukan di tempat ini,” jelasnya.

Beckham berharap kota Miami bisa menjadi daya tarik untuk mendapatkan pemain seperti Messi dan Ronaldo.

“Tentu saja, kami selalu ingin mendatangkan pemain hebat. Miami adalah daya tarik yang bagus bagi siapa pun dan pemain seperti itu (Messi dan Ronaldo) adalah yang kami dambakan untuk bisa kami bawa kesini”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here