Ada Peran Sacchi Terkait Penampilan City Musim Ini

0
110
Maurizio Sarri - Arrigo Sacchi - Guardiola

Arenaku.com – Arrigo Sacchi mengaku dihubungi bos Manchester City Pep Guardiola untuk meminta masukan terkait penampilan klub yang ditanganinya sebelum musim dingin lalu.

Sebelum nyaman di puncak klasemen sementara Premeir League, City sempat tampil kurang meyakinkan di awal musim ini, dua dari tiga kekalahan City sejauh musim ini di dapat di awal musim.

“Dia (Guardiola) menelepon saya pada November saat momen paling menantang musim ini. Saya mengatakan kepadanya bahwa mereka (Manchester City) tidak lagi bermain dengan cara terus menekan. Sekarang mereka melakukannya lagi,” kata mantan pelatih AC Milan ini kepada La Gazzetta dello Sport.

“Pep berhasil meningkatkan permainan pemain yang dia tangani karena dia menularkan keberanian dan (memiliki) ide. Seperti yang terjadi dengan tim AC Milan era saya,” ujarnya seraya menambahkan bahwa saat ini Milan dan Atalanta disebutnya memainkan permainan terbaik di Serie A.

Dikesempatan ini pria yang akan berusia 75 tahun tangga 1 April besok ini juga mengaku sempat ditawari jabatan sebagai Direktur Teknis klub Serie B Monza yang kini dimiliki eks pemilik Milan, Silvio Berlusconi namun tawaran tersebut ditolaknya.

“Saya menolak tawaran untuk menjadi direktur teknis Monza. Berlusconi menawarkan saya sebuah vila, tapi saya mengatakan tidak,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here