Agen Tegaskan Hakimi Bahagia di Inter

0
378
Photo: Twitter

Arenaku.com – Agen Achraf Hakimi menegaskan kliennya saat ini bahagia bersama Inter Milan dan tidak tahun apa yang akan terjadi di masa depan.

Real Madrid sempat disebutnya ingin menarik kembali Hakimi kerena Inter belum melakukan kewajibannya terkait transfer sang pemain sebesar 40 juta euro, pembayaran transfer sang pemain akan dilakukan empat kali cicilan sebesar 10 juta euro, pembayaran pertama seharusnya dilakukan Desember lalu, tapi Inter meminta penundaan hingga 30 Maret.

“Pemain sendiri yang membuat keputusan untuk pergi ke Inter,” kata agen Alejandro Camano kepada Calciomercato.it.

“Sudah sejak dua atau tiga tahun lalu, (Direktur Olahraga Inter) Piero Ausilio telah berbicara kepada kami tentang peluang mendatangkannya ke Milan.

“Setelah memperkuat di Borussia Dortmund, minat itu diperbarui dan Hakimi memutuskan untuk bergabunng ke Inter,” ujarnya.

“Sampai hari ini, dia sangat senang bermain untuk salah satu klub penting. Saya tidak tahu seperti apa masa depannya, tapi saya katakan hari ini Hakimi bahagia dan timnya adalah Inter,” tegas sang agen.

Menurut sang agen, tujuan Hakimi saat ini adalah membantu Inter kembali meraih scudetto musim ini, terlebih sang pemain memiliki kontrak lima tahun bersama Inter.

“Dia memiliki kontrak lima tahun, kami menandatangani karena kami sangat yakin dengan proyek Inter. Kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi bersama Inter adalah langkah yang sangat penting dalam kariernya.”

Bersama Inter musim ini, pesepakbola Maroko kelahiran Spanyol ini telah mencetak 6 gol dari 26 pertandingannya di Serie A. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here