Alasan Mourinho Ngotot Ingin Bawa Modric ke Madrid

0
218

Arenaku.com – Jose Mourinho mengirim banyak pujian kepada mantan pemainnya saat melatih Real Madrid, Luka Modric.

Bos Tottenham Hotspur itu memberikan testimoninya kepada media olahraga Kroasia, Sportske Novosti seperti diberitakan Tribalfootball yang menurunkan artikel tentang 15 tahun karir Modrid bersama timnas Krosia.

Menurut Mourinho, alasan dirinya membawa Modrid ke Madrid tahun 2012 karena Modrid disebutnya memiliki semua kriteria pemain yang dibutuhkannya,

“Saya bersikeras untuk membawa Modric ke Real Madrid karena dia memiliki semua yang kami butuhkan di tim: teknik, visi, membaca permainan, kualitas saat membuat keputusan, kecepatan berpikir, umpan panjang, umpan pendek, mencetak gol dari luar kotak penalti, dia tahu kapan untuk menekan, dia cerdas dan intens. Kami membutuhkan semua itu di Real Madrid,” jelas Mourinho.

Pesepakbola yang saat ini berusia 35 tahun itu disebut Mourinho juga cepat beradaptasi di Madrid.

“Dia telah beradaptasi dengan sangat lancar di Real Madrid. Termasik menghadi beban kehidupan sehari-hari, tekanan publik. Dia adalah orang yang stabil dan percaya diri. Dia dengan cepat mempelajari apa itu Real Madrid, dimensi dan tujuannya,” jelasnya.

“Dia bekerja untuk tim. Seorang profesional hebat, yang menjalani kehidupannya dengan tenang, menikmati keluarganya, bekerja keras, Luka Modric memenangkan Ballon d’Or, kita tidak bisa membandingkannya dengan siapa pun”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here