Allegri: Ronaldo Diprogram Untuk Menang

0
573

Arenaku.com – Mantan pelatih AC Milan dan Juventus Massimiliano Allegri berpendapat Cristiano Ronaldo memiliki pikiran yang diprogram untuk memenangkan pertandingan.

Allegri pernah melatih Ronaldo saat musim terakhirnya sebagai pelatih di Juventus musim 2018/19.

“Ronaldo juga manusia dan bisa membuat kesalahan, tapi hanya sedikit yang bisa melepaskan diri dari bek dan berlari ke gawang seperti dia,” ujar Allegri di Sky Sport Italia.

“Kekuatan Cristiano adalah dia memiliki pikiran yang diprogram untuk menang. Dia memenangkan lima trofi Ballon d’Or, Liga Champions, begitu banyak gelar lainnya, namun dirinya memiliki motivasi baru setiap hari,” kata pelatih yang mempersembahkan satu gelar scudetto untuk AC Milan dan lima gelar scudetto untuk Juventus itu.

Dikesempatan ini Allegri juga mengatakan bahwa selain Ronaldo dirinya juga menyukai mantan penyerang Juventus yang saat ini bermain untuk AC Milan Mario Mandzukic.

“Mario Mandzukic yang malang, bermain dengan Cristiano Ronaldo membuat dia harus berlari lebih banyak saat itu daripada seluruh karirnya … Saya suka Mandzukic, dia pemain yang fantastis.”

Ketika ditanya siapa yang lebih hebat Ronaldo atau bintang Barcelona, Lionel Messi, Allegri enggan menjawab secara tegas.

“Mereka adalah dua pemain yang sangat berbeda. Saya akan mengatakan bahwa satu lebih besar, yang lain lebih baik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here