Ancelotti Akui Chelsea Bermain Lebih Baik

0
349
Photo: twitter.com/Everton

Arenaku.com – Carlo Ancelotti mengakui bahwa Chelsea pantas memenangkan pertandingan karena bermain lebih baik dari pada Everton.

Dipertandingan yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Everton kalah 0-2 melalui gol bunuh diri Ben Godrey dan gol pinalti Jorginho.

“Mereka bermain lebih baik dari kami. Mereka pantas menang. Kami bermain bagus dalam bertahan selama 30 menit. Saat mereka mencetak gol, pertandingan menjadilebih sulit bagi kami. Mereka adalah tim yang bagus,” kata Ancelotti seperti diberitakan BBC Sport.

“Jordan (Pickford – kiper) melakukannya dengan baik. Untuk penalti dia bisa melakukan lebih baik tetapi itu tidak mengubah performa. Saya pikir itu penalti,” tambahnya.

Menurut mantan pelatih Chelsea ini timnya bermain baik sesuai dengan rencananya hanya selama 30 menit, namun Ancelotti mengakui timnya tidak berada dilevel yang sama dengan Chelsea.

“Kami tidak bisa memainkan pertandingan terbuka melawan tim semacam ini. Rencananya kami akan bermain dengan cara yang sama seperti saat mengalahkan Liverpool, namun melawan Liverpool kami bisa mencetak gol lebih awal,” ujarnya.

“Kami ingin berjuang untuk bisa berlaga di Eropa. Ini bagus untuk kami. Kami akan berada di sana sampai pertandingan terakhir. Kami kecewa atas kekalahan ini tetapi ini bukan tragedi, kami harus bersiap untuk pertandingan selanjutanya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here