Bangganya Dias Dengan Mentalitas Pasukan Man City

0
212

Arenaku.com – Ruben Dias mengaku mentalitas yang ditunjukkan para pemain Manchester City musim ini tidak pernah dirasakan dirinya sebelumnya.

Dias bergabung bersama Manchester City, September 2020 dari Benfica dengan nilai transfer 61 juta pounds.

Sejauh musim ini City berhasil membuat jarak 12 poin dari tetangganya Manchester United yang berada diposisi kedua, dan pasukan Pep Guardiola juga masih memiliki peluang di Liga Champions, Piala FA dan Piala liga.

“Apa yang membuat tim adalah kita semua. Semua orang membawa atribut khusus, tim bertahan karena kita semua baik dan memiliki mental yang tepat,” kata Dias di Mancity.com

“Kami memiliki ambisi yang tak terbatas dari kami semua ingin menang. Saya belum pernah melihat ini di tim atau klub seperti yang saya alami sekarang,” ujarnya.

“Keinginan semua orang adalah ingin menjadi bagian dari itu dan ingin berada di level teratas dan selalu ingin menang,” ucap pesepakbola 23 tahun itu.

Menurut Dias, Pep Guardiola dengan pengalaman dan pengetahuannya berhasil membangun mentalitas seluruh anggota skuad Man City.

“Pep jelas berperan terpenting dalam semua ini, dia membuat kami percaya pada setiap pertandingan, dia memberika solusi kepada kami sehingga kami dapat mencapai sesuatu lebih dari lawan kami”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here