Belotti Dedikasikan Golnya Untuk Sang Putri

0
642

Arenaku.com – Andrea Belotti membuka gol pertama Italia saat mengalahkan tuan rumah Bulgaria 2-0 dipertandingan kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dini hari tadi.

Gol Belotti tersebut diciptakannya dari titik putih, dan mengaku selama sepekan telah berlatih melakukan tendangan pinalti.

“Kami berlatih penalti selama seminggu dan saya ditunjuk sebagai penendangnya. Begitu kami mendapat tendangan penalti, Insigne memberi saya bola, jadi dia tahu juga,” kata Belotti kepada RAI Sport.

Pertandingan melawan Bulgaria merupakan pertandingan pertamanya bersama Azzurri pasca pulih dari Covid-19.

“COVID menyerang banyak hal, saya baru saja mengalaminya, tapi sayangnya ini adalah lawan licik yang kita hadapi di sini. Kami pada dasarnya juga mengalami dua musim berturut-turut (imbas pandemi), karena kami belum benar-benar berhenti selama musim panas, jadi kelelahan adalah hal yang wajar,” ujarnya.

“Saya pikir itu benar bahwa ada harapan yang tinggi untuk Italia, karena kami adalah tim yang sangat hebat dan saya pikir kami dapat mencapai hal-hal yang luar biasa,” ucap pemain milik Torino itu.

Saat merayakan golnya Belotti menunjukkan huruf V yang ditujukan untuk putrinya Vittoria.

“Perayaan itu untuk putri saya. Sayangnya, dia lahir pada hari yang sama ketika saya dinyatakan positif COVID, jadi saya tidak bisa bertemu dengannya selama dua minggu. Menjadi ayah adalah hal terindah dalam hidup”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here