Bermain Buruk, Kiper Parma Minta Maaf

0
113

Arenaku.com – Kiper Parma Luigi Sepe mengaku bertanggung jawab dan meminta maaf atas kesalahannya sehingga Parma gagal meraih tiga poin saat bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah Fiorentina, Minggu (7/3/2021) kemarin..

“Saya mengharapkan penampilan yang berbeda. Mungkin itu yang terburuk bagi saya,” tulis Sepe di akun Instagramnya.

“Itu adalah momen di mana kami tidak bisa melakukan kesalahan. Saya mengambil tanggung jawab saya, dan saya meminta maaf kepada rekan satu tim saya,” jelasnya.

Ada salah satu penggemar Parma yang berkomentar pedas di unggahan mantan kiper Napoli tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya dan Gervinho harus keluar dari Parma terkait performa Parma yang terancam terdegrasi, menanggapi komentar tersebut kiper berusia 29 tahun itu menjawab:”Sebagai pemain, degradasi adalah sesuatu yang akan diingat selamanya. Mungkin tidak jelas bagi mereka yang mengatakan kami tidak berkomitmen. Anda memiliki persepsi yang salah”.

Saat ini Parma berada satu tingkat dari dasar klasemen dengan 16 poin sedangkan pertandingan di Serie A tinggal menyisakan 12 pertandingan, meraih banyak kemenangan menjadi penting bagi Parma dalam usaha melepaskan diri dari posisi tiga terbawah bersaing dengan Crotone, Torino dan Cagliari. [sb]

 

View this post on Instagram

 

A post shared by luigisepe1 (@luigisepe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here