Bielsa Belum Merasa Sukses di Leeds

0
433

Arenaku.com – Marcelo Bielsa merasa dirinya belum pantas disebut telah mencapai kesuksesan bersama Leeds United tim yang dilatihnya sejak tahun 2018.

Bielsa dicintai fans Leeds karena berhasil mengembalikan klub yang bermarkas di Elland Road kembali ke kasta tertinggi sepakbol Inggris setelah menanti selama 16 tahun.

“Saya tidak berpikir saya telah meriah kemenangan dalam pekerjaan ini. Kata kemenangan adalah sesuatu yang saya hindari,” kata pelatih gaek asal Argentina ini seperti diberitakan Yorkshirepost.co.uk.

“Musim lalu kami berhasik promosi, sangat sulit untuk tidak mencapai ini tapi level tim pantas mendapatkannya. Begitu kami berada di Liga Premier, jika akhirnya kami berada diposisi antara lima hingga posisi kesepuluh itu artinya kami mencapai sesuatu yang berharga,” jelasnya.

Hingga pekan ke-27, Leeds berada diurutan ke-11 dengan mengumpulkan 35 poin.

“Tapi kami belum berada diposisi tersebut. Kami belum pernah menempati posisi ini secara teratur, jadi menurut saya tidak ada yang bisa menggambarkan kesuksesan itu dan menurut saya tidak banyak manajer di sepak bola yang memiliki legitimasi untuk tetap bekerja selama mereka suka,” ucapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here