Calhanoglu Ingin Bermain Untuk Galatasaray

0
88

Arenaku.com – Bintang AC Milan Hakan Calhanoglu menolak untuk mengesampingkan kemungkinan bermain membela salah satu klub terbesar di Turki, Galatasaray.

Hakan Calhanoglu walau berpaspor Turki namun lahir dan besar di Jerman, seperti diketahui banyak keturuan imigran Turki di Jerman yang akhirnya memilih membela negara leluhurnya Turki dari pada timnas Jerman.

Sepanjang karir profesionalnya, Calhanoglu belum pernah bermain untuk klub Turki. Mengawali karir bersama Karlsruher tahun 2011 hingga 2013 setelah itu pindah bermain bersama Hamburg dan Bayer Leverkusen sebelum akhirnya berlabuh bersama AC Milan sejak 2017 lalu.

“Saya berharap di masa depan bisa bermain untuk Galatasaray. Kenapa tidak? Saya punya tato singa karena saya mendukung Galatasaray,” kata pesepakbola berusia 27 tahun kepada salah satu TV Turki setibanya di Istanbul untuk bergabung bersama Timnas Turki seperti diberitakan Football Italia.

Kontrak Calhanoglu bersama Milan akan tuntas akhir musim ini dan Rossoneri disebutkan yakin bisa memperpanjang bakti sang pemain di San Siro, Juventus dan Manchester United disebutkan tertarik kepada gelang serang yang telah mencetak 2 gol dan 9 assist dari 23 laganya di Serie A musim ini tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here