Camacho: Madrid Harus Pertahankan Ramos

0
85
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantan pelatih Real Madrid Jose Antonio Camacho mengatakan klub yang pernah dilatihnya itu harus melakukan berbagai cara untuk mempertahankan Sergio Ramos.

Hingga saat ini masa depan Ramos bersama Madrid belum mencapai titik terang sedangkan kontraknya akan tuntas Juni mendatang.

“Sergio Ramos adalah salah satu pemain yang lahir untuk memenangkan segalanya, saya ingin dia tetap mengenakan seragam Real Madrid,” kata Camacho kepada Radio MARCA.

“Semua pendukung Real Madrid ingin dia bertahan,” ucap pria 65 tahun ini.

Ramos adalah kunci Madrid, terbukti saat dirinya bermain musim ini, Madrid memiliki persentase kemenangan yang lebih baik (66,7 persen) dibandingan tanpa diperkuat Ramos (61,5 persen).

Madrid menang 10 kali, imbang 3 kali dan hanya 2 kali kalah saat diperkuat Ramos sedangkan 13 pertandingan tanpa diperkuat Ramos, Madrid hanya menang 8 kali, 3 kali imbang dan 2 kali kalah.

Negosiasi perpanjangan kontrak Ramos terbentur peraturan klub yang hanya memberikan kontrak per tahun untuk pemain berusia diatas 30 tahun dan Ramos disebutkan meminta dua tahun kontrak tanpa pemotongan gaji. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here