Conte Mengaku Sebagai Pelatih Demokratis

0
374
Photo: Twitter

Arenaku.com – Antonio Conte mengatakan Inter Milan bermain cukup bagus saat mengalahkan tuan rumah Parma 2-1 di Ennio Tardini dini hari wib tadi.

Dipertandingan ini Inter memiliki 4 tembakan kearah gawang walau Parma sedikit lebih mendominasi jalannya pertandingan. Dua gol kemenangan Inter diciptakan Alexis Sanchez menit ke-54 dan 62 sedangkan satu-satunya gol Parma diciptakan Hernani menit ke-71.

“Saya tidak berpikir itu pertandingan yang buruk, karena kami mencetak dua gol dan memiliki banyak peluang lain,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu Parma selalu menyebabkan masalah bagi kami, mereka memiliki pemain yang kuat dan pelatih yang luar biasa. Mereka mencoba menarik kami keluar,” lanjurnya.

Menurut Conte, Parma patut mendapatkan pujian dan yakin bisa melepaskan diri dari zona degradasi karena memiliki semua yang dibutuhkan.

Dikesempatan ini Conte mengklaim dirinya sebagai pelatih yang demokratis karena ingin menciptakan persaingan diantara para pemainnya untuk mendapatkan tempat dalam skuad.

“Saya pikir saya adalah pelatih yang sangat demokratis, jadi saya tidak memberikan apa-apa secara gratis dan saya bersabar sampai batas tertentu, jadi setiap orang harus berpikir dalam pengertian itu jika mereka ingin bergaul dengan saya.”

Dengan tambahan tiga poin kini Inter mengoleksi 59 poin dan suskes memperlebar jarak 6 poin dari AC Milan yang berada diurutan kedua klasemen sementara Serie A. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here