Dortmund Ingin Terus Mempertahankan Haaland

0
364

Arenaku.com – Direktur Olaraga Borussia Dortmund, Michael Zorc memperingatkan Real Madrid dan klub lainnya bahwa tidak gampang mengeluarkan Erling Haaland dari Signal-Iduna-Park.

Bintang muda asal Norwegia tersebut memang dikaitkan dengan banyak klub top Eropa, selain Madrid juga dikaitkan dengan Barcelona, Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Bayern Munchen.

“Jika suatu hari dia memutuskan untuk pergi itu hanya untuk beberapa tim,” kata Zorc kepada Die Welt seperti diberitakan Marca.

“Tapi kami akan mencoba menahannya selama kami bisa karena saya belum pernah melihat orang seperti dia,” ujar Zorc.

Sejauh musim ini Haaland telah melesatkan 19 gol dan 5 assist dari 20 penampilannya di Bundesliga serta mencetak 10 gol dan 1 assist di Liga Champions.

Terkait tujuan Dortmund musim ini, Zorc menegaskan bahwa Dortmund terus bersaing untuk mendapatkan satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

“Kami tidak ingin bermain di Liga Europa, karena kami tidak ingin menyerahkan kartu nama Liga Champions kami,” tegasnya.

Saat ini Dortmund berada diposisi ke-5 Bundesliga dengan 42 poin dan berjarak 2 poin dari Eintracht Frankfurt yang berada di urutan ke-4 yang merupakan jatah terakhir bermain di Liga Champions. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here