Empat Klub Top Inggris Pantau Patson Daka

0
570
Photo: Twitter

Arenaku.com – Musim ini penyerang Red Bull Salzburg, Patson Daka tampil gemilang yang membuat namanya langsung dikaitkan dengan sejumlah klub top Inggris.

Sepanjang musim ini penyerang 22 tahun tersebut telah melesatkan 27 gol dan 8 assist dari 31 penampilan di semua kompetisi bersama Salzburg.

Menurut media Austria Salzburger Nachrichten seperti diberitakan Sports Mole, Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Manchester City disebutkan sedang memantau pemain Zambia ini untuk melihat kemungkinan didatangkan pada bursa musim panas mendatang.

Daka saat ini disebutkan memiliki nilai transfer sebesar 20 juta euro namun diyakini Salzburg hanya akan melepas sang pemain jika ada nilai lebih tinggi dari angkat tersebut terlebih kontrak sang pemain masih berjalan panjang hingga tahun 2024.

Salzburg dikenal hebat dalam merekrut dan mengembangkan pemain muda dari seluruh belahan dunia, trio pemain Liverpol Sadio Mane, Naby Keita dan Takumi Minamino (saat ini dipinjamkan ke Southampton) juga berkembang bersama klub asal Austria itu, termasuk striker muda fenomenal andalan Dortmund saat ini Erling Haaland. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here