Giorgio Chiellini Belum Mendapatkan Kontrak Baru

0
425
Photo: Twitter

Arenaku.com – Giorgio Chiellini disebutkan belum mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak yang akan selesai Juni mendatang.

Chiellini saat ini berusia 36 tahun dan telah memperkuat Juventus sejak tahun 2005, sejauh musim ini hanya bermain di 9 pertandingan Serie A, 3 pertandingan Coppa Italia, dan 3 pertandingan di Liga Champions.

Banyak media di Italia yang menyakini bahwa Chiellini akan pensiun sebagai pesepakbola profesional pasca turnamen Euro 2020 yang baru akan digelar musim panas mendatang.

“Kami telah bercanda tentang rumor ini (pensiun pasca Euro),” kata agen sang pemain Davide Lippi kepada Sky Sport Italia.

“Sampai saat ini, tidak ada petunjuk tentang fakta bahwa dia bisa pensiun,” tambahnya.

Kami akan berbicara dengan Presiden (Andrea Agnelli), tetapi sampai saat ini belum ada perkembangan baru,” jelas sang agen.

Tentang kemungkinan Chiellini keluar dari Juventus untuk bermain bersama klub lain, sang agen mengatakan kemungkinan hal tersebut sulit teralisasi.

“Sulit untuk memprediksi bahwa dia bermain dengan jersey lain. Saya pikir itu sulit, tetapi jika dia merasa masih bisa bermain, mengapa dia tidak melakukannya?” jawab sang agen yang merupakan putra dari mantan pelatih Juventus dan timnas Italia Marcello Lippi ini seraya menambahkan bahwa hingga saat ini belum ada klub lain yang menghubunginya.

Bersama Juventus, Chiellini telah merasakan sembilan gelar scudetto, empat trofi Coppa Italia dan lima trofi Supercoppa Italia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here