Gol Milan Bikin Solskjaer Kecewa

0
183

Arenaku.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui hasil imbang 1-1 dengan AC Milan di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa merupakan hasil yang adil namun hasil tersebut ‘menyulitkan’ tim yang dipimpinnya.

Kedua tim bermain sama kuat sepanjang babak pertama, gol United di Old Trafford dihadirkan Abdou Diallo menit ke-50, gol ini juga merupakan gol perdana pemain muda yang didatangkan United dari Atalanta, keunggulan Setan Merah bertahan hingga penghujung babak kedua sebelum akhirnya sundulan Simon Kjaer berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dimasa injury time babak kedua.

“Sangat kecewa karena kebobolan dimenit-menit akhir. Tentu saja itu membuatnya lebih sulit, tapi itu akan selalu terjadi di pertandingan leg kedua,” kata Solskajer kepada BT Sport.

“(Posisi pemain United) terlalu jauh dan mereka melakukan sundulan. Kami seharusnya menghalau bola dengan para pemain yang kami miliki di sana,” ucapnya

“Itu sundulan dari jarak sekitar lima meter. Dia (kiper Dean Henderson) seharusnya bisa menyelamatkannya,” ujarnya.

Secara keseluruhan pelatih asal Norwegia ini mengaku para pemainnya telalu lambat dalam pengusaan bola, dan ini disebutnya menjadi pelajaran berharga.

“Mungkin hasil imbang adalah hasil yang adil.”

Leg kedua akan digelar di San Siro, 19 Maret mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here