Guardiola: Mencetak Gol Adalah Segalanya Untuk Aguero

0
436
Photo: Twitter

Arenaku.com – Sergio Aguero kembali mencetak gol untuk Manchester City saat menang telak 3-0 atas tuan rumah Fulham dini hari wib tadi.

Selain Aguero yang mencetak gol dari titik putih setelah sebelumnya Tosin Adarabioyo melanggar Ferran Torres, dua gol lainnya diciptakan John Stones dan Gabriel Jesus, ini menjadi gol pertama Aguero sejak Januari 2020, dipertandingan ini bintang asal Argentina tersebut bermain penuh sepanjang dua babak.

Hasil pertandingan ini membuat tim asuhan Pep Guardiola unggul 17 poin dari tim urutan kedua Manchester United.

“Baginya (Aguero) gol adalah segalanya, begitu juga dengan Gabriel (Jesus),” kata Pep Guardiola seperti diberitakan Mancity.com.

“Semua orang ingin naik bus – dia lebih dari diterima! Gol itu sangat penting dan dia bermain 90 menit untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama,” tambah mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona ini.

“Mereka adalah tim yang tangguh. Itu tidak mudah bagi para pemain, kami sabar dan sangat solid di belakang. Kami tidak kebobolan dari bola mati,” tambah Guardiola tentang laga melawan Fulham.

Menurut Guardiola kemenangan ini sangat penting bagi Manchester City, secara umum Guardiola menilai pertandigan berjalan bagus tertebih Fulham bermain dengan semangat pasca mengalahkan Liverpool di Anfield namun timnya berhasil mengendalikan pertandingan dengan baik. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here