Ibrahimovic Tegaskan Ingin Bertahan di Milan

0
347
Photo: twitter

Arenaku.com – Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahagia berasa di San Siro dan ingin terus membela AC Milan walau saat ini berusia 39 tahun.

Musim ini walau tergolong sebagai pesepakbola ‘manula’ namun mantan pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona, Manchester United dan PSG itu terus membuktikan ketajamannya, musim ini mencetak 15 gol dari 15 laganya di Serie A.

Kontrak pesepakbola yang kembali membela Timnas Swedia ini bersama Milan akan tuntas akhir musim ini namun Ibrahimovic telah mengonfirmasi ingin melanjutkan karirnya hingga usia 40an.

“Saya merasa sangat baik di AC Milan dan mengenai pembaruan kontrak saya saat ini berjalan positif,” kata Ibrahimovic seperti diberitakan Sempremilan.com.

“Ini adalah atmosfer yang kami ciptakan dan itulah mengapa kami sukses. Saya ingin terus di Milan, karens proyek ini menarik,” tegasnya.

Setelah empat tahun Ibrahimovic kembali membela timnas negaranya, dimulai dengan melawan Georgia di babak kualifikasi Piala Dunia hari Kamis lusa. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here