Impian Pemain Everton Berlaga di Liga Champions

0
334
Photo: twitter.com/Everton

Arenaku.com – Carlo Ancelotti berpendapat tidak ada satupun rival di Premier League yang berpikir Everton menjadi salah satu penantang untuk posisi empat besar.

Pelatih asal Italia tersebut menyatakan hal ini usai Everton mengalahkan tuan rumah West Bromwich Albion 1-0 melalui gol Richarlison, dengan tambahan tiga poin kini Everton berada diposisi ke-5 dengan 46 poin, hanya berselisih 1 poin dari Chelsea yang berada diposisi keempat.

“Saya merasa sangat baik jika saya melihat klasemen, sangat senang,” kata Ancelotti seperti diberitakan Liverpool Echo.

“Tapi ada dua masalah: pertama, saya tidak tahu untuk berapa lama dan kedua, sayangnya musim tidak berakhir hari ini. Tapi kami senang berada di sana,” jelasnya.

“Saya pikir di awal musim tidak ada yang bisa mengatakan bahwa Everton, setelah 26 pertandingan, akan ada di empat besar,” ujarnya.

“Tapi ini didapatkan tim saya karena mereka bekerja dengan sangat baik.”

Yang terpenting menurut Ancelotti adalah untuk tetap fokus untuk bisa mewujudkan impian berlaga di Liga Champions.

“Saya tahu kami harus fokus. Saya berbicara dengan para pemain tentang impian (berlaga) Liga Champions dan mereka fokus untuk mencapai impian ini karena ini adalah hal langka,” ucapnya.

“Sebagian besar pemain belum pernah memainkan satu pertandingan pun di Liga Champions, jadi kami berada dalam pertarungan dan kami senang berada dalam pertarungan. Tapi untuk memenangkan pertarungan maka kita perlu berkorban sampai akhir”.

Dipertandingan selanjutnya Everton akan langsung berhadapan dengan tuan rumah Chelsea, hasil pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan berada diposisi empat besar. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here