Ingin Datangkan CR7 dan Messi, Beckham: Bukan Hal yang Sulit

0
457

Arenaku.com – David Beckham beberapa waktu lalu sempat berujar ingin menyatukan duo superstar sepakbola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Inter Miami.

Terkait kemungkinan itu mantan pujaan Manchester United dan Real MadrCristiano Ronaldo id ini mengaku bukan hal sulit para pemain tersebut untuk memutuskan bermain di Miami.

“Ketika kami mengumumkan Miami, akan selalu ada pembicaraan tentang siapa pemain yang ingin kami datangkan, apakah itu Ronaldo, Messi atau Neymar,” kata Beckham kepada ESPN.

“Akan selalu ada diskusi seperti itu. Saya sebenarnya tidak berpikir itu sulit bagi para pemain untuk memutuskan, jujur ​​saja, karena ini tempat yang bagus,” ucapnya.

“Jelas, ini kota yang hebat, saya merasa kami memiliki basis penggemar yang hebat, tetapi saya juga memahami ada bakat hebat di Miami dan Florida Selatan, dan saya pikir kami memiliki peluang nyata,” tambahnya.

Saat ini Inter Miami telah diperkuat mantan bintang Real Madrid, Napoli dan Juventus Gonzalo Higuain serta mantan pemain Paris Saint-Germain dan Juventus Blaise Matuidi.

Selain itu Inter Miami saat ini dilatih mantan rekan Beckham di United, Phil Neville. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here