Ini Dua Calon Pelatih Madrid Jika Zidane Hengkang

0
364
Photo: twitter.com/raulgonzalez

Arenaku.com – Real Madrid dilaporkan telah menyiapkan langkah antisiasi jika akhirnya Zinedine Zidane tidak meneruskan pekerjaannya musim depan.

Hingga saat ini manajemen Madrid masih yakin Zidane akan tetap berada dibangku cadangan musim depan terlebih pelatih asal Prancis itu dianggap memberikan hasil positif di Liga Champiins dan mengembalikan daya saing Los Blancos di LaLiga.

Namun jika akhirnya Zidane memilih hengkang, menurut media Spanyol As, ada dua nama pelatih yang masuk dalam pertimbangan serius, pertama adalah pelatih timnas Jerman Joachim Low yang kedua adalah legenda Madrid Raul Gonzalez yang saat ini bertindak sebagai pelatih Real Madrid Castilla.

Low telah menegaskan akan meninggalkan timnas Jerman yang telah dilatihnya selama 17 tahun pasca digelarnya turnamen Euro pada musim panas mendatang, spekulasi menjadi kian kuat setelah media Jerman, Bild mengabarkan bahwa Low mulai mengambil kelas privat bahasa Spanyol.

Adapun Raul Gonzalez juga memiliki peluang besar naik kelas, terlebih mantan kapten Madrid ini sukses mempersembahkan gelar UEFA Youth League 2019/20 dan saat ini tim Castilla yang berlaga di Segunda B juga tampil cukup baik. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here