Arenaku.com – Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions, terkait hasil undian ini manajer The Reds Jurgen Kloop menanggapi dengan mengatakan ‘mengasyikkan’.

“Ini mengasyikkan, saya baik-baik saja, karena jika Anda melihat semua tim lain, Anda akan berpikir, ‘Ya Tuhan’ karena mereka semua kuat dan semua memiliki kualitas, itu jelas. Saya sangat menantikan pertandingan ini,” kata pelatih asal Jerman ini seperti diberitaan Liverpoolfc.com.

“Kurang lebih dari dua tahun yang lalu kami menghadapi mereka dan itu adalah malam yang sulit bagi kami, jadi mendapatkan kesempatan untuk melawan mereka lagi itu keren,” jelasnya.

“Tidak apa kembali melawan mereka. Tapi, ya, itu selalu menjadi pertandingan sulit. Saya pikir ini pertama kalinya saya menghadapi mereka tanpa diperkuat Cristiano (Ronaldo); mungkin pertama kali sejak (Gareth) Bale tidak ada. Tapi jelas masih ada Sergio Ramos, Raphael Varane, Toni Kroos, Luka Modric masih di sana, Casemiro masih di sana, Carvajal dan Karim Benzema masih di sana,” ucapnya.

Leg pertama akan digelar 7 April dimana Real Madrid akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu sedangkan leg kedua akan digelar 15 April. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here