Kembali Cetak Gol Untuk Italia, Immobile Lega

0
439
Photo: Twitter

Arenaku.com – Sebelum laga melawan Irlandia Utara penyerang Italia Ciro Immobile mengaku terbebani karena sebelumnya selama satu setengah taun belum mencetak gol untuk timnas negaranya.

Immobile ingin kinerjanya dilevel klub bersama Lazio berlanjut saat berseragam Azzurri. Hasilnya pada pertandingan melawan Irlandia Utara di babak kualifikasi Piala Dunia 2020 dini hari tadi melesatkan satu gol dari dua gol kemenangan Italia.

“Saya merasakan beban di pundak saya, karena saya tidak mencetak gol dari permainan terbuka selama satu setengah tahun dengan seragam Italia,” kata Immobile kepada RAI Sport.

“Saya gagal pada kesempatan pertama, begitu juga dengan kesempatan kedua, jadi saya merasa frustrasi dan melepaskan semuanya (beban) setelah peluang ketiga masuk,” jelasnya.

“Memiliki persaingan untuk memperebutkan tempat (di skuad utama) membuat Anda lebih bertekad untuk menciptakan gol dan membantu tim. Belotti mencetak gol terakhir kali (saat Italia menang 2-0 lawan Bosnis di UEFA National League), kali ini saya mendapat gol, jadi perlu ada lebih banyak kepercayaan di tim Italia ini,” ujarnya.

Sebelum mencetak gol ke gawang Irlandia Utara dini hari tadi, Immobile terakhir kali mencetak gol untuk Italia adalah pertengahan November 2019 lalu saat menang 9-1 atas Armenia di babak kualifikasi Euro. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here