Keputusan Aguero Bikin Paul Merson Terkejut

0
78
Photo: manchestereveningnews.co.uk

Arenaku.com – Mantan pesepakbola Inggris Paul Merson mengaku terkejut dengan keputusan Sergio Aguero meninggalkan Manchester City di akhir musim nanti.

Merson yakin Manchester City bisa mendapatkan salah satu dari tiga penyerang top saat ini, Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund, Harry Kane dari Tottenham Hotspur atau Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain sebagai pengganti Aguero.

“Saya terkejut dengan keputusan itu, tetapi Manchester City pasti telah memikirkan pemain lain (sebagai pengganti Aguero). Mereka pasti bisa mendapatkan nama besar seperti Erling Haaland, Harry Kane, atau Kylian Mbappe. Jika tidak, bagaimana Anda tidak mempertahankan Aguero? Mustahil untuk tidak menahannya. Dia mesin gol!” kata mantan gelandang Arsenal dan Inggris ini di Sky Sports.

“Saya dapat memahami bahwa cedera yang dia alami selama beberapa musim terakhir telah mempengaruhi keputusannya, tetapi jika Anda tidak mendatangkan Haaland, Kane atau Mbappe, Anda harus mempertahankan Aguero,” lanjutnya.

Usai musim ini Aguero akan meninggalkan Etihad dengan status bebas transfer setelah melalui 10 tahun yang sukses dengan meraih empat gelar Premier League dan sebagai pencentak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here