Koeman: Beruntung Messi Masih Bersama Kami

0
443
Photo: twitter.com/FCBarcelona

Arenaku.com – Barcelona kembali naik ke urutan kedua klasemen LaLiga setelah pada pertandingan dini hari tadi menang 4-1 atas Huesca di Champ Nou.

Dipertandingan ini Lionel Messi kembali menunjukkan peran besarnya dengan mencitakan dua gol (menit ke-13 dan 90) serta satu assist untuk gol ketiga yang diciptakan Oscar Mingueza menit ke-53 sedangkan satu gol lainnya diciptakan Griezmann menit ke-35, sedangkan satu-satunya gol tim tamu diciptakan Rafa Mir dari titik putih.

Usai pertandingan Roenald Koeman menegaskan tidak perlu lagi membahas kualitas Messi karena dirinya telah menujukkan levelnya bertahun-tahun.

“Saya tidak bisa perlu berbicara lebih banyak tentang Leo (Messi). Level yang dia miliki selama bertahun-tahun, dia telah menyamai Xavi (Hernandez) dan dia akan melampauinya (jumlah penampilan). Dia adalah orang paling penting dalam sejarah Barca. Untungnya, dia masih bersama kami,” jelas Koeman seperti diberitakan Sky Sports.

“Sulit bagi tim mana pun untuk memenangkan pertandingan sepanjang tahun. Kami sempat banyak kehilangan poin, namun kami bereaksi dengan baik, dan kami tidak bisa kehilangan poin lagi,” tegasnya.

Dengan tambahan tiga poin kini Barceloa mengoleksi 59 poin dan berjarak empat poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen sementara. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here