Arenaku.com – Direktur Olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic mengaku akan menarik pertandingan melawan Paris Saint-Germain (PSG) di babak perempat final Liga Champions.

Kedua tim musim lalu bertemu di final Liga Champions dimana Bayern sukses membawa pulang trofi ke-6 melalui gol tunggal
Kingsley Coman.

“PSG memiliki tim yang sangat bagus. Dibandingkan dengan final tahun lalu, saat ini mereka memiliki pelatih kepala baru (Mauricio) Pochettino, yang melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka memiliki pemain top, dan Mbappe adalah seorang striker yang memiliki segalanya dan sangat berbahaya,” kata mantan pemain Bayern ini kepada Fcbayern.com.

“Ini adalah tantangan di level tertinggi bagi kami. Biasanya, keunggulan kandang sangat penting, tetapi saat ini kami harus melihat bagaimana dan di mana pertandingan dapat berlangsung, semuanya sangat menarik. Kami menantikan pertandingannya,” ujarnya.

Sedangkan pelatih Hansi Flick mengatakan semua lawan di babak ini adalah tim kuat karena merupakan delapan tim terbaik di Eropa.

“Hanya ada lawan yang kuat di perempat final. Ini delapan terbaik di Eropa. Penting untuk bermain bagus di kedua pertandingan. Kami ingin lolos. Mereka (PSG) lawan yang kuat, tetapi kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bermain sepak bola. Sangat penting bagi Anda untuk menampilkan performa terbaik,” ucap sang pelatih.

Adapun pembobol gawang PSG di final musim lalu Kingsley Coman mengaku melawan PSG adalah pertandingan istimewa.

“Ini hasil undian yang seimbang dan bagus, ini cerita yang istimewa setelah musim lalu. Itu berarti dua pertandingan menarik. PSG adalah tim super dengan serangan yang sangat bagus”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here