Lippi Terbuka Untuk Kembali ke Napoli

0
434

Arenaku.com – Marcello Lippi terbuka untuk kembali ke dunia sepakbola bukan sebagai pelatih namun sebagai direktur teknik.

Hal ini disampaikan anak Marcello Lippi, Davide Lippi yang juga merupakan perwakilan mantan pelatih Napoli, Juventus, Inter Milan dan timnas Italia tersebut.

Lippi dikabarkan akan kembali ke Napoli untuk menjadi direktur teknik, soal ini Davide mengatakan ayahnya kemungkinannya sangat terbuka namun hingga saat ini belum ada proposal konkret dari klub asal Italia Selatan itu.

“Dia tidak akan keberatan dengan peran seperti itu jika dia menerima tawaran, kami akan mengevaluasinya,” kata Davide Lippi kepada Radio Kiss Kiss seperti diberitakan Football Italia.

“Saat ini belum ada yang konkret. Kami belum melakukan kontak dengan Napoli,” jelasnya.

Lippi pernah melatih Napoli musim 1993/94, sepanjang karirnya sebagai pelatih pernah membawa Juventus meraih 5 gelar scudetto dan satu gelar Liga Champions serta mempersembahkan trofi Piala Dunia bersama timnas Italia tahun 2006.

Oktober 2019 mengumumkan pensiun sebagai pelatih setelah sebelumnya sempat melatih Guangzhou Evergrande dan timnas China. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here